AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) 2 (2016) Trailer


AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) 2 (2016) Trailer

AADC (Ada Apa Dengan Cinta) 2 (2016)

Free Download AADC (Ada Apa Dengan Cinta) 2 (2016) Trailer : Selamat malam kawan. Kali ini saya akan membagikan sebuah film romansa Cinta. Film ini berjudul AADC 2. Cerita yang mengkisahkan kelanjutan romansa Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra) 14 tahun silam, Rangga pamit kepada Cinta untuk tinggal di New York, Amerika Serikat dan berjanji untuk kembali. Selain para pemain lamanya, seperti Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, Titi Kamal, dan Dennis Adhiswara, film AADC 2 juga akan diperkuat oleh akting Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thalib, dan Dimi Cindyastira.

Sinopsis :

Menurut kabar yang beredar. Cerita dari AADC 2 adalah kembali Rangga dari luar negeri.

Film AADC pertama diarahkan oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman. Sudah dipastikan keseluruh pemain akan kembali membintangi film ini, kecuali Ladya Cheryl (Alya) yang tidak dapat berpartisipasi dalam film AADC 2 dikarenakan ia sedang fokus pada pendidikan-nya.

ADA APA DENGAN CINTA 2 merupakan sebuah film drama romatis yang diproduseri oleh Mira Lesmana. Selain menjadi produser, Mira juga akan turut serta dalam penulisan naskah film bersama Prima Rusdi.

Screenshot :


 

Link Download :



AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) 2 (2016) Trailer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) 2 (2016) Trailer"

Posting Komentar