Film Ip Man 3 (2015) Subtitle Indonesia Terbaru


Film Ip Man 3 (2015) Subtitle Indonesia Terbaru
 Ip Man 3 (2015)-1

Film Information :


Info: Ip Man 3 [CAM Subtitle Belum Tersedia]
Realese Date: Friday 25 December 2015
Stars: Donnie Yen, Mike Tyson, Lynn Hung, Yu Bo, Zhang Jin, Patrick Tam, Karena Ng, Kent Cheng, Bryan Leung, Louis Cheung, Danny Chan, Babyjohn Choi

Free Download Film Ip Man 3 (2015) Subtitle Indonesia Terbaru  : Selamat pagi sobat kingsemi tempatnya download film terbaru nih, pada kesempatan pagi ini saya akan mebagikan film kungfu yang terkenal sekali di dunia. Dimana film yang saya bagikan ini bernama Ip Man 3 (2015). Buat sobat yang hoby nonton film action keren jangan sampai ketinggalan dengan film yang satu ini. Di jamin sob film ini sangat seru sekali. Film ini sudah sering nongol di televisi karena memang film ini sangat seru dan banyak pesan moral yang bisa kita ambil sebagai contoh teladan. Nah seperti apa keseruan Film Ip Man 3 ini langsung saja sobat download film terbaru ini disini secara gratis.

synopsis :

Action Movie Mandarin entitled "Ip Man 3" tells Yip Man (Donnie Yen), a martial arts expert legendary Wing Chun from China today has to face a bunch of sadistic gangster. The gangster group was keen in charge of the city so they tried various ways of evil to be in power. Once Yip Man must fight with all the capabilities they have to fight one of the most severe enemy was coming, a tough boxer named Frank (Mike Tyson).


Screenshot :


 Ip Man 3 (2015)-2
 Ip Man 3 (2015)-3

Link Download :


360p : Server 1 | Server 2
480p : Server 1 | Server 2

Film Ip Man 3 (2015) Subtitle Indonesia Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Ip Man 3 (2015) Subtitle Indonesia Terbaru "

Posting Komentar