Download Film Danur (2017) Full Movie


Download Film Danur (2017) Full Movie
danur-full-moive-2017

 INFO FILM

 Name : Danur (2017)
Jenis Film : Horor
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis Naskah : Lele Laila, Ferry Lesmana
Produser : Dian Sasmita Faisal
Produksi : PICHOUSE Films, MD Pictures
Pemain : Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shareefa Daanish, Asha Kenyeri, Indra Brotolaras
Free Download Film Danur (2017) Full Movie : Kini jumpa lagi dengan saya admin yang keren sob, pada kesempatan malam ini saya akan berbagi sebuah film indonesia terbaru 2017, buat sobat pecinta film terbaru ikuti terus di blog kami ini. di sini saya berbagi sebuah film yang bernama Danur (2017) Full Movie yang merupakan film horror yang sangat menegangkan sekali. Untuk sobat yang penasaran dengan film yang satu ini alangkah bainya sobat langsung donwload saja.

Sinopsis :


Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati, seorang gadis indigo. Dihari ulang tahunnya yang ke-8, Risa (diperanakan Prilly Latuconsina) dengan wajah polosnya meminta seorang teman supaya dirinya tidak kesepian lagi. Akan tetapi ternyata ibunya, yaitu Elly, mulai curiga yang mendapati anaknya sering tertawa sendiri, dan juga bermain seolah-olah bersama banyak teman, padahal Elly melihat putrinya tersebut hanya bermain sendiri. Elly kemudian mencari jalan keluar, untuk memisahkan Risa dari para sahabat nya yang ternyata sahabatnya tersebut adalah hantu.

Risa mempunyai lima orang sahabat yang merupakan hantu dari anak orang Belanda, penghuni rumah neneknya. Meskipun berbeda dunia, Risa sangat menikmati persahabatannya dengan mereka. Risa kerap dibilang aneh oleh lingkungan disekitarnya, lantaran dirinya sering kedapatan berbicara seorang diri. Adalah Peter, seorang remaja pendek yang sangat nakal, kemudian William si pemain biola yang sangat ulung, yang pendiam dan juga bijaksana, Hans yang sangat jago membuat kue, serta sahabatnya yang bernama Hendrick sang primadona. Tak lupa, si bungsu Janshen yang sangat cengeng dan bergigi ompong.

Diceritakan, kelima sahabat Risa tersebut, adalah merupakan korban dari pembantaian dizaman penjajahan Jepang. Dan selain dengan mereka, Risa juga bersahabat dengan para hantu lainnya, yang selalu menemani perjalanannya hingga dewasa, yaitu seperti Samantha, Edwin, Teddy, Jane, Ardiah, Sarah, Elizabeth dan juga Kasih.

Dan dengan sangat terpaksa Risa pergi dari rumah nenek nya, dan berpisah dengan semua teman teman nya. Sembilan tahun kemudian, Risa diharuskan kembali ke rumah itu, untuk menjaga nenek bersama adik nya yaitu Riri. Kejadian kejadian yang sangat aneh, dan juga gangguan gangguan dari para roh halus mulai terjadi lagi. Dan puncak nya disaat Riri tiba tiba saja menghilang, Risa harus dapat menyelamatkan adiknya Riri dari hantu yang sangat jahat, yang mana hantu tersebut berencana membawa Riri ke dunia lain. Risa akhirnya menyadari bahwa persahabatannya dengan para hantu tersebut, sudah terlampau jauh dengan makhluk yang sejatinya berbeda dengan dunianya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

Trailer :



Link Download :



Download Film Danur (2017) Full Movie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Danur (2017) Full Movie "

Posting Komentar