Film Kartun Kung Fu Panda 3 (2016) WEBRip Subtitle indonesia


Film Kartun Kung Fu Panda 3 (2016) WEBRip Subtitle indonesia
Film Kartun Kung Fu Panda 3 (2016)

Film Information :


Info: http://www.imdb.com/title/tt2267968/
Release Date: 29 January 2016 (USA)
Genre: Animation, Action, Adventure
Stars: Jack Black, Bryan Cranston, Dustin Hoffman
Quality: TS
Encoder: Algoon@Ganool.ag
Source: TS READNFO x264-CPG
Subtitle: Indonesia, English

Free Download Film Kartun Kung Fu Panda 3 (2016) WEBRip Subtitle indonesia : Selamat sore sob, saya akan membagikan sebuah film kartun animasi yang bernama Kung Fu Panda 3 (2016). film ini sob merupakan film animasi hewan yang banyak di tonton oleh umat manusia di dunia. buat para sobat pecinta film kartun jangan sampai ketiggalan dah dengan film yang satu. Di jamin film ini sangat seru.

Sinopsis :


Tak terasa sudah hampir setengah dekade kita tak melihat Po dan kawan-kawannya yang jago Kung Fu beraksi di layar labar. Sekuel keduanya Kung Fu Panda 3 awalnya siap dirilis Desember 2015 ini. Namun karena bulan yang sama juga menjadi waktu kelahiran raksasa megastar Wars: The force Awakens, maka DreamWorks memilih bermain aman dengan menahan Kung Fu Panda 3 sampai awal 2016 nanti.

Namun itu tak menjadi persoalan karena akhirnya ada element baru yang kita dapatkan tentang cerita movie. Berdasarkan kabar dari Toy world yang ditangkap Rotoscope, Kung Fu Panda 3 menghadapkan Po dengan dua ancaman berbeda. Yang satu, supernatural dan yang lain lebih mengenai kehidupannya. Dia akan kembali ke tempatnya dilahirkan dan bereuni dengan ayah biologisnya, yang disuarakan oleh pemain baru Bryan Canston dari Breaking bad.

Tak lama berselang, Po segera menyadari ia tak lagi cocok dengan lingkungan barunya, dan ia juga punya sebuah janji untuk panda bernama Mei Mei, yang disuarakan revolt Wilson. Bintang Hannibal Mads Mikkelsen menjadi antagonis utama berwujud roh jahat yang memiliki julukan “The Collector”. Villain ini mampu mencuri kekuatan milik para grasp Kung Fu yang dikalahkannya.

Link Download :



Film Kartun Kung Fu Panda 3 (2016) WEBRip Subtitle indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Kartun Kung Fu Panda 3 (2016) WEBRip Subtitle indonesia"

Posting Komentar