Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Bluray


Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Bluray
Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Bluray

Free Download Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Bluray: Selamat malam kawan. Malam ini saya akan membagikan sebuah film indonesia yang sangat menyentuh. Film ini menceritakan kisah seorang suami yang lupa akan makna surga yang sebenarnya.Film yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini menampilkan sederet bintang tanah air seperti, Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Hj. R.a.y, Kemal Palevi, Landung Simatupan, Sandrina Michelle, Tanta Ginting, Vitta Mariana dan Zaskia Adya Mecca.

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) :

Kisah cinta pada pandangan pertama Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) begitu indah. Pernikahan yang kemudian terwujud mendatangkan kebahagiaan lain dengan hadirnya Nadia (buah cinta keduanya). Sosok Pras yang baik dan setia selalu menenangkan Arini, berbagai kisah perselingkuhan yang dialami perempuan di sekelilingnya, termasuk sahabat dekatnya, tidak sekalipun mengusik kepercayaan Arini terhadap sang suami. Demi mewujudkan rumah agar senantiasa menjadi surga cintanya dan Pras, Arini pun berusaha mengabdikan diri sepenuh hati sebagai Ibu dan Istri.
Tetapi perjalanan takdir kemudian berujung ujian bagi cinta Arini dan Pras. Suatu hari, dalam perjalanan menuju kantor, Pras harus menolong sebuah mobil yang mengalami kecelakaan. Alangkah kagetnya Pras saat mengetahui korbannya adalah seorang perempuan dalam balutan baju pengantin Mei Rose (Raline Shah), yang berusaha bunuh diri, setelah laki-laki yang berjanji menikahi ternyata menipunya. Pertemuan keduanya, lalu kehadiran Akbar, membuat pernikahan Pras dan Arini berada di tepi jurang.
Bisakah cinta bertahan, setelah janji-janji untuk setia tidak lagi ditepati?? Apa yang harus dilakukan seorang perempuan ketika sosok yang paling dicintainya seolah menemukan tambatan baru bagi hati??? Sebuah kisah menyentuh yang membuat kita berpikir ulang tentang cinta, kesetiaan dan takdir serta ujian yang harus dikalahkan.

Screenshot :


Link Download :


Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Bluray

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Bluray"

Posting Komentar