Film Pirates of The Caribbean : Salazar's Revenge (2017) Subtitle Indonesia


Film Pirates of The Caribbean : Salazar's Revenge (2017) Subtitle Indonesia
Pirates of The Caribbean : Salazar's Revenge (2017)

Info :
Jenis Film : Action, Adventure, Comedy
Produser : Jerry Bruckheimer
Sutradara : Joachim Ronning, Espen Sandberg
Penulis : Jeff Nathanson
Produksi : Walt Disney Pictures

Download Film Pirates of The Caribbean : Salazar's Revenge (2017) Subtitle Indonesia | Selamat sore sobat semua terutama pada sobat  pecinta film terbaru, di sini saya akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Pirates of The Caribbean : Salazar's Revenge (2017). Film ini merupakan film yang wajib ditonton dan trailernya pun sudah banyak sekali di youtube. Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton film gratis ini silahkan langsung saja anda Download Film Terbaru ini disini secara gratis.

Sinopsis

Petualangan menyenangkan kini tak lagi berpihak pada Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp). Pada seri ke 5 Pirates of the Caribbean ini Jack harus melawan musuh bebuyutannya Kapten Salazar (Javier Bardem) untuk menyelamatkan hidupnya.
Setelah melarikan diri dari Devil’s Triangle, Kapten Salazar bersumpah untuk membunuh semua bajak laut yang ada di lautan? termasuk Jack.
Harapan satu-satunya Jack kini bergantung pada usahanya untuk menemukan Trident of Poseidon, sebuah pusaka legendaris yang dapat mengontrol lautan.

Trailer :


 

Link Download :



Film Pirates of The Caribbean : Salazar's Revenge (2017) Subtitle Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Pirates of The Caribbean : Salazar's Revenge (2017) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar