London Love Story 2 (2017) Full Movie


London Love Story 2 (2017) Full Movie
Film London Love Story 2 (2017)

Info Film

Judul : London Love Story 2 (2017)
Genre: Drama, Romance
Director: Asep Kusdinar
Writers: Sukhdev Singh, Tisa TS
Stars: Dimas Anggara, Michelle Zudith, Rizky Nazar, Ramzi, Salshabilla Adriani, Mawar Eva, Irene Librawati, Ina Marika

Download Film London Love Story 2 (2017) Full Movie : Buat sobat yang suka dengan film romantis kini saya akan membagikan sebuah film terbaru yang berjudul London Love Story 2 (2017).  Film ini merupakan film yang wajib ditonton dan trailernya pun sudah banyak sekali di youtube. Seperti apakah kisah film terbaru ini bisa anda lihat pada sinopsis dibawah artikel ini. Dan bagi anda yang tertarik atau ingin nonton film gratis ini silahkan langsung saja anda Download Film Terbaru ini disini secara gratis.

Sinopsis

Film drama Indonesia berjudul “London Love Story 2” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah kelanjutan dari Dave ( Dimas Anggara ) dan Caramel ( Michelle Zudith ). Di mana Caramel saat merayakan ulang tahun mendapatkan kejutan dari Dave dengan mengajak Caramel untuk liburan ke Swiss bermain salju yang merupakan impian dari Caramel sejak kecil untuk melihat dan bermain salju.
Namun saat Dave dan Caramel yang akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras London ke Swiss, tiba-tiba Dave berhalangan dan tidak bisa pergi bersama dengan Caramel. Saat tiba di Swiss, Sam yang sudah siap untuk menjemput Caramel dan kemudian membawanya untuk makan malam di sebuah restoran terbaik di kot Zurich, Swiss dan membuat Caramel terkesan.
Akan tetapi kebahagiaan dari Caramel di hari pertamnya di Swiss harus terganggu karena kehadiran dari Gilang ( Rizky Nazar ) yang merupakan chef sekaligus cucu dari pemilik restoran tersebut. Gilang meminta Caramel untuk bertemu dan Caramel pun menepatinya, di sana Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel. Sesudah dari pertemua tersebut, Gilang meminta Caramel untuk menemuinya lagi, hal ini membuat Caramel menjadi berada di pilihan antara Dave dan Gilang.

Trailer Film :



Link Download :



London Love Story 2 (2017) Full Movie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "London Love Story 2 (2017) Full Movie"

Posting Komentar