Download 40 Film Keren yang Tayang Pada 2018 Terbaik dan Paling Ditunggu


Download 40 Film Keren yang Tayang Pada 2018 Terbaik dan Paling Ditunggu
40 Film Keren yang Tayang Pada 2018

Download 40 Film Keren yang Tayang Pada 2018 Terbaik dan Paling Ditunggu : Hallo sobat kingsemi pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah download film terbaru yang dapat sobat saksikan, Film yang saya bagikan ini sob lebih dari 35, buat sobat yang lagi menunggu film terbaru 2018 saya rasa film ini cocok sekali buat. saya admin juga menyediakan berbagai film seperti Drama, Horor, Komedi, Action, nonton bioskop semi bokep online, film semi korea, film semi jepang, semi asia, film dewasa, film semi ++ dan lain-lain, bookmark situs ini untuk mendapatkan update film terbaru.

Film merupakan salah satu sarana terbaik untuk menghibur diri. Dengan menonton film akan yang bagus mungkin akan membuat kamu melupakan masalah sejenak. Apalagi jika itu adalah film - film terbaik.Bagi seseorang yang sedang tidak ada kerjaan mungkin menonton film adalah salah satu cara untuk mendapatkan kerjaan.

Berikut Film terbaru 2018 beserta jadwal tayang nya:


The Incredibles 2

Film yang sudah ditunggu anak - anak tahun 90an akhirnya datang juga, sejak film pertamanya yang mulai tayang tahun 2004 akhirnya lanjutan dari film ini akan datang di tahun 2018.

Mungkin kebanyakan dari kamu pasti sudah berkali - kali menonton film pertamanya di televisi lalu setelah selesai kalian berfikir kapan film lanjutannya akan ada. betul tidak?

Bob (Mr.Incredibles) harus menjaga anaknya Jack-Jack sedangkan Helen (Elastic Girl) Sedang menyelamatkan dunia. Begitulah kurang lebih ceritanya.

Sekedar informasi, akibat film animasi terbaik ini tayang tahun 2018 film Toy Story 4 yang harusnya tayang di tahun yang sama harus di undur ketahun 2019. Hal itu membuktikan film ini sangat luar biasa dan layak kamu tonton.

Tayang: 15 Juni 2018 (USA)
Sutradara: Brad Bird
Genre: Animation, Action, Comedy


Avengers: Infinity War

Bicara tentang film superhero, The Avengers adalah salah satu film terbaik nya. Bagaimana tidak, seluruh jagoan - jagoan Marvel berkumpul pada satu film keren ini dan yang akan menambah film ini menjadi film bagus adalah adanya para toko Guardians of the Galaxy yang akan membuat film ini menjadi lebih menarik.

Seluruh orang di dunia sudah pasti menantikan film ini. The Avengers selalu menampilkan aksi - aksi terbaik dari pemainnya. Film ini sendiri menceritakan ketika The Avenger harus bersatu kembali untuk melawan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones.
Trailer dari film ini juga sudah keluar dan menurut saya itu sangat epik sekali dan film nya juga bakal epik. Disitu terlihat selain ada anggota Avengers dan temannya yang mungkin sudah kamu lihat di film - film marvel sebelumnya disitu juga terlihat ada Doctor Strange dan para The Guardians of the Galaxy selain itu juga terlihat wajah baru Steve Rogers yaitu dengan adanya janggut di wajah dan tidak lagi memakai perlengkapan Captain America dan juga Spiderman yang telah menggunakan kostum baru yang sebelumnya pernah ia tolak.
Tayang: 4 Mei 2018 (USA)
Sutradara: Anthony Russo, Joe Russo
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Black Panther


Film ini merupakan film pendatang baru keluaran Marvel dan juga merupakan salah satu film tahun 2018 yang paling ditunggu oleh pecinta film superhero.
Tokoh utama film ini sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada film "Captain America: Civil War" jadi mungkin banyak yang sudah tahu bagaimana sifat dan khas dari Black Panther.
Cerita film ini menceritakan kisah T'Challa yang pulang kampung halaman setelah kematian ayahnya. Dia pulang kerumah untuk menggantikan posisi ayahnya untuk menjadi raja Wakanda untuk lebih jelasnya silahkan tonton trailernya.

Tayang: 16 Februari 2018 (USA)
Sutradara: Ryan Coogler
Genre: Action, Drama, Sci-Fi

Annihilation

Film adaptasi novel best seller ini benar - benar sangat membuat semua orang tak sabar untuk menontonnya. Film fantasy terbaik ini akan membuat kamu takjub ketika menontonnya.
Film ini menceritakan kisah seorang ahli biologi yang ikut ekspedisi rahasia ke sebuah tempat dimana hukum alam tidak berlaku. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton trailernya. Saya sendiri terkagum ketika menonton trailernya dan sangat tak sabar untuk menontonnya.
Tayang: 23 Februari 2018 (UK)
Sutradara: Alex Garland
Genre: Action, Adventure, Fantasy

Aquaman

Aquaman merupakan tokoh karya komik DC yang mungkin bagi penggemar komik DC sudah diketahui. Aquaman pernah muncul sebentar pada film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dimana terlihat bahwa dia memiliki kekuatan dengan air.

Aquaman juga akan muncul pada film justice league yang juga masuk dalam film tayang 2017 silahkan baca jika belum. Dia akan menjadi salah satu pahlawan dari kelima pahlawan dalam film tersebut.

Film ini mengisahkan seorang bernama Arthur Curry. Dia mengetahui bahwa dirinya adalah pewaris kerajaan bawah laut atlantis. Diapun harus terus melangkah maju dan menajadi pahlawan bagi dunia.

Tayang: 21 Desember 2018 (USA)
Sutradara: James Wan
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi


Maze Runner: The Death Cure


Film adaptasi novel best-seller karya James Dansher dengan judul yang sama ini adalah film yang keren, cerita yang unik dan terdengar menarik ini banyak ditunggu penggemarnya.

Film ini mengalami penundaan tayang karena pemeran utama Dylan O'brien yang memerankan tokoh Thomas mengalami cedera saat proses syuting berlangsung, film ini harusnya dijadwalkan tayang pada tahun 2017 karena Dylan harus mengalami pengobatan selama beberapa minggu film ini jadi tayang tahun 2018. Ternyata, buat film tak semudah yang ditonton.

Film ini merupakan seri ketiga dari The Maze Runner, film ini masih melanjutkan kisah Thomas dan kawan - kawan untuk mencari obat dari penyakit menular yang mematikan atau disebut "Flare". Trailer film ini sudah rilis jadi bagi kamu yang penasaran tentang bagaimana gambaran film nya bisa langsung kamu tonton.

Tayang: 26 Januari 2018 (USA)
Sutradara: Wes Ball
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller


Untitled Deadpool Sequel

Film action komedi terbaik ini adalah salah satu film yang paling kamu tunggu bukan. Setelah kesuksesannya pada film pertamanya Marvel tak membutuhkan waktu lama untuk menayangkan lanjutannya.

Film terpopuler ini akan memberi tawa pada tahun 2018 dan kamu harus menonton film terlaris ini karena film ini adalah salah satu Film Action Terbaru Tayang 2018 bersama film - film action keren lainnya.

Trailer dari film ini juga sudah ada dan seperti biasanya film Deadpool tidak menampilkan sesuatu yang biasa begitu pula trailernya yang menampilkan sesuatu yang unik yang beda dari trailer film lainnya.

Tayang: 1 Juni 2018 (USA)
Sutradara: David Leitch
Genre: Action, Comedy, Adventure


Ant-Man and the Wasp

Setelah tiga tahun sequel film "Ant-Man" (2015) akan dirilis. Pecinta film superhero khususnya superhero Marvel pasti tak sabar menunggu film ini.

Dengan melihat judulnya saja sudah terlihat berbeda. Hal itu menambah rasa penasaran orang - orang pastinya.

Film ini menceritakan tentang Scott Lang yang harus menjadi seorang ayah sekaligus superhero Ant-Man, dia mendapatkan misi yang mendesaknya di samping itu The Wasp sedang mencari rahasia dari masa lalunya.

Tayang: 29 Juni 2018 (UK)
Sutradara: Peyton Reed
Genre: Action, Adventure, Sci-fi


Jurassic World: Fallen Kingdom

Film Sci-Fi terbaik yang bertemakan dinosaurus ini mendapat kesuksesan pada film pertamanya. Bagi kalian yang kangen melihat "kelucuan" para dino maka tahun 2018 adalah obatnya.

Tayang: 22 Juni 2018 (USA)
Sutradara: J.A. Bayona
Genre: Action, Adventure, Sci-fi


Ready Player One


Bagi kalian para gamers film ini adalah film yang bertema tentang game. Film unik ini akan mewarnai warna warni film yang tayang pada tahun 2018.

Kisah dari film ini diawali oleh meninggalnya seseorang yang menciptakan game MMO yang disebut Oasis, sebelum dia meninggal dia merilis vidio yang menantang semua pengguna Oasis untuk mencari sebuah telur yang mana telur itu akan memberikan keberuntungan bagi penemunya.

Gamenya sendiri sangat canggih, seperti VR namun jauh lebih nyata. Silahkan tonton trailernya untuk melihat bagimana game di film ini.

Tayang: 30 Maret 2018 (USA)
Sutradara: Steven Spielberg
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller


Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald


Sequel dari film "Fantastic Beast and Where to Find Them" (2016) hanya butuh dua tahun untuk merilis sequel dari film fantasy terbaik. Film karya penulis terkenal J.K. Rowling yang juga penulis Harry Potter ini akan memanjakan kamu dengan kisah unik para penyihir.

Pada film nya kali ini ada yang spesial yaitu Johnny Depp akan bermain peran pada film ini. Sungguh hal itu membuat kamu terkejut bukan? bagaimana tidak Johnny yang biasanya berperan menjadi bajak laut yang kotor pada film ini dia akan menjadi penyihir. Waaaah kira - kira peran apa yang dimainkannya yaaa.

Tayang: 16 November 2018 (USA)
Sutradara: David Yates
Genre: Adventure, Family, Fantasy


Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2

Bagi kamu pecinta film animasi, film ini adalah salah satu film animasi terbaik. Pada film pertamanya film ini cukup menarik perhatian karena ceritanya yang unik.

Terlihat dari judul filmnya saja kamu pasti sudah tahu bahwa kali ini Ralph yang kuat akan menghancurkan internet. Bagaimana kisahnya? tonton saja filmnya.

Film ini sendiri mengisahkan enam tahun setelah kejadian pada film sebelumnya "Wreck-it Ralph". Ralph bersama Vanellope menemukan router wi-fi di arcade mereka dan membawa mereka menemukan ke sebuah petualangan baru.

Tayang: 21 November 2018 (USA)
Sutradara: Phil Johnston, Rich Moore
Genre: Animation, Adventure, Comedy


The Nun


Film horror yang akan mengahantui tahun 2018 salah satunya adalah film ini. Film ini adalah salah satu film horror terbaik yang akan tayang tahun 2018.

Tokoh horror pada film ini mungkin jika kalian penggemar film horror sudah tidak asing lagi. yaaa, Valak adalah tokohnya. Valak sebelumnya menjadi hantu pada film "The Conjuring 2" (2016) dan karena menjadi viral dimana - mana dan menjadi film terlaris akhirnya dibuatkan filmnya sendiri.

Film ini bercerita tentang seorang pastor Burke yang dikirim ke Roma untuk penyelidikan terkait kemetian seorang biarawati (nun). Jika kamu suka dengan film horror kamu bisa lihat film horror lainnya di 11 Film Horror Terbaru Tayang 2018.

Tayang: 13 Juli 2018 (USA)
Sutradara: Corin Hardy
Genre: Horror, Mystery, Thriller


Pacific Rim Uprising


Bagi kamu yang suka film robot - robotan film ini adalah salah satu film yang cocok untuk kamu. Sequel film Pacific Rim ini sudah banyak ditunggu penggemarnya.

Film bergenre Sci-Fi ini menceritakan tentang Jake Pentecost yang merupakan anak dari Stacker Pentecost yang berkumpul kembali dengan Moko Mori untuk memimpin generasi pilot baru Jaeger, termasuk saingan mereka Lambert dan peretas berusia 15 tahun bernama Amara untuk melawan Kaiju baru. Tentu kamu tidak sabar untuk menantikan film ini bukan? begitu juga saya. Mungkin dengan menonton trailernya rasa penasaran kita bisa sedikit terobati karena trailer film ini sudah rilis.

Tayang: 23 Maret 2018 (USA)
Sutradara: Steven S. DeKnight
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi


The New Mutants


Film terbaru yang menceritakan tentang mutant ini akan ditayangkan pada tahun 2018. Film yang mengangkat tentang mutant ini selalu menarik perhatian para pecinta film karena selain ceritanya yang unik film ini juga adalah salah satu film action terbaik.

Film ini sendiri mengisahkan tentang lima mutant muda yang berusahan melepaskan dirinya dari dosa mereka di masa lalu dan menyelamatkan dirinya sendiri. Jika kamu penasaran bagaimana gambaran film baru ini silahkan tonton trailer film The New Mutants karena trailernya sudah dirilis.

Tayang: 13 April 2018 (USA)
Sutradara: Josh Boone
Genre: Action, Sci-Fi


Hotel Transylvania 3: Summer Vacation


Film yang menceritakan kisah vampir yang menjadi pemilik hotel ini akan menghibur kita lagi untuk ketiga kalinya. Film animasi terbaik yang dibalut komedi ini akan meramaikan pasar perfilman dunia.

Jika kalian kangen dengan suara Selena Gomez yang mengisi suara Vampir bernama Mavis kamu harus sabar menunggu hingga Juli 2018.

Film komedi terbaik ini akan menceritakan kisah baru yang unik yang akan membuat kamu terhibur yaitu mereka tidak lagi berada di hotel tetapi mereka akan berlibur menggunakan kapal besar. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton trailernya karena sudah ada.

Tayang: 13 Juli 2018 (USA)
Sutradara: Genndy Tartakovsky
Genre: Animation, Comedy, Family


Fifty Shades Freed

Film drama terbaik ini merupakan seri ketiga dari trilogi Fifty Shades of Grey. Film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang selalu "bermain" dengan cara yang unik ini akan tayang pada 2018.

Pada seri sebelumnya penonton dikejutkan dengan Chris yang membuktikan cintanya kepada Ana dengan melamarnya, lalu apa kejutan pada seri ketiganya? tonton saja filmnya nanti atau jika kamu sudah penasaran sekali trailer film ini sudah dirilis di youtube.

Seperti seri - seri sebelumnya film ini sepertinya tidak akan ditayangkan di Indonesia. Jadi jika kalian ingin menonton silahkan beli CD originalnya :).

Tayang: 9 Februari 2018 (USA)
Sutradara: James Foley
Genre: Drama


Venom

Film yang mengisahkan tentang tokoh jahat pada film Spider-Man ini akan memiliki filmnya sendiri. Venom muncul pada film Spider-Man 3 sebagai parasit yang membuat wadahnya menjadi orang jahat.

Tayang: 5 Oktober 2018 (USA)
Sutradara: Ruben Fleischer
Genre: Action, Horror, Sci-Fi


Mission: Impossible 6

Waaaah film ini sih udah gak diragukan lagi sih. Film ini memang salah satu film action terbaik yang pernah ada. Sejak film pertamanya film ini selalu memukau penontonnya dengan aksi - aksi yang menegangkan dan keren.

Pada film barat ini Tom Cruise masih menjadi tokoh pahlawan utama yaitu Ethan Hunt.

Tayang: 27 Juli 2018 (USA)
Sutradara: Christopher McQuarrie
Genre: Action, Adventure, Thriller


Tomb Raider


Film action yang tokoh utamanya adalah wanita ini akan menghibur kita kembali dengan aksi hot nya. Film yang mengisahkan tentang Lara Croft ini ada sedikit berbeda karena tokoh utama tidak lagi diperankan oleh si cantik Angelina Jolie.

Walaupun tokoh utama tidak lagi diperankan oleh Angelina Jolie film ini tidak akan kehilangan keseruannya karena pemeran yang baru tidak kalah cantik dan sexy. Dia adalah Alicia Vikander.

Kisah film ini menceritakan Lara seorang gadis petualang yang harus berjuang melampaui batas dirinya ketika dia sadar bahwa dia berada di pulau tempat ayahnya menghilang. Trailer film Tomb Raider sudah rilis dan sudah bisa kamu tonton, trailernya menarik dan membuat penasaran kelanjutan ceritanya.

Tayang: 16 Maret 2018 (USA)
Sutradara: Roar Uthaug
Genre: Action, Adventure


X-Men: Dark Phoenix


Akan ada tiga film tentang Mutant dalam tahun 2018, waaaw. Saya sendiri belum tau apakah itu akan terjadi atau tidak yang pasti tiga film ini akan berbeda.

Film tentang Mutant yang pertama adalah "X-men: The New Mutants" yang akan menceritakan kisah mutant baru yang mungkin belum terlihat di film - film X-Men sebelumnya, sedangakan film ini akan menceritakan kisah Mutant yang mungkin sudah sering kita lihat di film X-Men, dan yang ketiga adalah film Deadpool yang mungkin kamu adalah salah satu penggemarnya.

Yang pasti ketiganya akan memberikan kita tontonan yang bagus dan tidak membuat kita menyesal untuk menontonnya karena film Mutant adalah salah satu film Sci-Fi terbaik.

Jean Grey mulai mengembangkan kekuatan hebatnya yang korup dan mengubahnya menjadi Dark Phoniex. Para X-Men pun harus memutuskan apakah anggota tim lebih berharga dari semua orang di dunia.

Tayang: 2 November 2018 (USA)
Sutradara: Simon kinberg
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi


The Predator

Film ini merupakan sequel dari film "Predator" (1987) Saya sendiri belum tau bagaimana film sebelumnya, yang saya tau film sebelumnya sangat terkenal karena antusias ketika film itu akan dibuat sequelnya sangat tinggi dan ini membuktikan film ini akan keren.

Tayang: 3 Agustus 2018 (USA)
Sutradara: Shane Black
Genre: Action, Adventure, Horror


Mama 2

Film horror yang satu mungkin kamu udah banyak yang menonton film pertamanya. Kini di tahun 2018 akan ada sequelnya dan kamu wajib tonton jika kamu sudah menonton yang pertama atau kamu pecinta film horror.

Film horror terbaik ini akan membuat kamu deg - deg ketika menontonnya. Pada film pertamanya yang tayang tahun 2013 film ini berhasil menakuti para penonton dengan baik dan banyak juga yang menyukai film horror ini.

Kamu semua pasti penasaran bukan? begitu pun banyak orang di dunia.

Tayang: 2018 (USA)
Sutradara: -
Genre: Horror


Rampage


Film yang diangkat dari game dengan judul yang sama ini cukup menarik antusias pecinta film. bagi kalian yang lahir tahun 90-an mungkin sudah memainkan gamenya. Saya sendiri dulu sering memainkan game ini di Playstation 1, gamenya adalah kita memilih salah satu raksaksa lalu harus menghancurkan gedung dan memakan orang - orang.

Saya sendiri sangat penasaran bagaimana film nya nanti, begitu juga kamu bukan?. Bagaimanapun itu filmnya saya yakin film ini akan menjadi sangat keren. Ditambah lagi di film ini akan ada Dwayne Johnson itu akan membuat film ini menjadi film petualangan terbaik.

Jika Dilihat dari trailernya sebenarnya sudah ada gambaran sedikit bagaimana filmnya dan membuat saya tertarik untuk menontonnya. Disana terlihat ada percobaan genetika hewan yang masih misteri yang membuat hewan menjadi besar dan ganas dan tentu menghancurkan gedung seperti pada gamenya.

Tayang: 20 April 2018 (USA)
Sutradara: Brad Peyton
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi


A Wringkle in Time


Film garapan Disnep ini akan sangat cocok sekali untuk ditonton bersama keluarga tercinta. Film fantasi terbaik ini akan mewarnai film keluarga di tahun 2018.

Film ini sendiri menceritakan tentang hilangnya seorang ayah yang merupakan seorang saintis, lalu datang tiga makhluk aneh untuk mengirim meg, saudaranya, dan temannya untuk mencarinya di luar angkasa.

Dengan judul dan cerita yang menarik film ini akan menarik perhatian banyak orang termasuk kamu. Trailer film ini juga sudah rilis jadi sudah bisa kamu lihat sedikit gambaran bagaimana filmnya nanti.

Tayang: 9 Maret 2018 (USA)
Sutradara: Ava DuVernay
Genre: Adventure, Family, Fantasy


Robin Hood
Film yang dari cerita klasik dengan judul yang sama ini akan tayang 2018. Cerita Robin Hood sudah pasti tidak asing bagi kalian bukan.

Saya yakin pasti hampir sama seperti cerita - cerita Robin Hood biasanya.

Tayang: 21 September 2018 (USA)
Sutradara: Otto Bathurst
Genre: Action, Adventure


The Purge: The Island

Film barat ini mempunyai cerita menyeramkan dan membuat setiap orang yang menontonnya pasti deg - degan. Untuk kalian yang belum tau film purge menceritakan tentang keadaan amerika yang sangat buruk dimana pemerintah memperbolehkan pembunahan setiap satu malam setiap tahunnya, dan selama pembunuhan yang berlangsung 12 jam itu akan membuat penonton sangat dar dir dur hatinya.

Untuk kisah di film thriller terbaik ini sendiri saya dengar beritanya akan menceritakan kisah awal bagaimana purge pertama terjadi. hal itu akan sangat menarik.

Tayang: 4 Juli 2018 (USA)
Sutradara: Gerrard McMurray
Genre: Action, Horror, Sci-Fi


Forever My Girl

Buat kamu pecinta film romance ini adalah salah satu film romance terbaik yang akan tayang tahun 2018. Bukan hanya adegan romantis yang akan ditampilkan pada film ini tetapi perilaku romantis juga dan hal itu akan membuat kamu klepek - klepek ketika menontonnya.

Film ini menceritakan kisah seorang musisi yang telah pergi selama 8 tahun dan dia kembali ke wanita yang dia tinggalkan. Waaah sudah terlihat bukan konflik yang ada pada film ini pastilah sangat menarik.

Film ini juga sudah ada trailernya dan sudah bisa kalian tonton. Disitu terlihat anak dari wanita yang imut dengan tingkah lakunya yang polos yang akan menambah warna dalam film ini.

Tayang: 19 Januari 2018 (USA)
Sutradara: Bethany Ashton Wolf
Genre: Drama, Romance, Music


Solo: A Star Wars Story

Film Anthology Star Wars yang menceritakan tentang salah satu tokohnya yaitu Han Solo ini banyak membuat senang para fans film Star Wars. Setelah dikabarkan akan tayang tahun 2018 banyak orang yang langsung antusias dengan film bagus ini.

Film ini sendiri menceritakan petualangan Han Solo dan Chewbacca sebelum begabung dengan the Rebellion. Bagi kalian yang suka film bertemakan luar angkasa film adalah salah satu yang terbaik.

Tayang: 25 Mei 2018 (USA)
Sutradra: Ron Howard
Genre: Action, Sci-Fi


Peter Rabbit

Film yang diadaptasi dari kisah Beatrix Potter tentang kelinci yang mencoba menyelinap ke kebun sayur. Film terbaru animasi komedi ini cocok ditonton dengan siapapun.

Bagi kamu pecinta kelinci mungkin akan sangat ingin menonton film ini karena keimutan kelinci. Trailer film Peter Rabbit sudah keluar, kamu bisa tonton dan melihat bagaimana imutnya kelinci itu.

Tayang: 9 Februari 2018 (USA)
Sutradara: Will Gluck
Genre: Animation, Adventure, Comedy


Ocean's Eight

Film Thriller terbaik ini akan membuat suasana menonton menjadi menegangkan. Film kriminal terbaik yang sangat di tunggu ini akan meramaikan bioskop di 2018.

Film ini sendiri menceritakan tentang Debbie Ocean yang mengumpulkan kru untuk melakukan aksi pencurian yang mustahil di acara tahunan kota New York yaitu Met Gala. Tayang: 8 Juni 2018 (USA)
Sutradara: Gary Ross
Genre: Action, Crime, Thriller


Hellboy

Film yang sempat diberitakan untuk tidak meneruskan lanjutannya justru malah menayangkan filmnya pada tahun 2018. Film ini pasti sudah banyak sekali yang menunggu kedatangannya.

Film ini menceritakan tentang Hellboy yang datang ke Inggris. Dia harus mengalahkan Nimue, Merlin's consort, dan Blood Queen.

Film ini merupakan film fantasi action terbaik yang akan menghiasi layar bioskop tahun 2018 dan film ini diprediksikan akan menjadi film terlaris.

Tayang: 2018
Sutradara: Neil Marshall
Genre: Fantasy, Action, Adventure


Insidious: The Last Key


Seri keempat film Insidious akan tayang 2018. Salah satu film horror terbaik dan paling ditunggu di Indonesia ini akan kembali menghibur penggemarnya.

Film horror terseram yang akan menghantui tahun 2018 ini menceritakan kisah ahli parapsikologi Dr. Elise Reiner yang harus menghadapi orang paling menakutkan yang menghantui pribadinya dan keluarganya sendiri. Film horror terbaik ini sudah dirilis trailer resminya. Kamu bisa melihatnya di Youtube.

Tayang: 5 Januari 2018 (USA)
Sutradara: Adam Robitel
Genre: Horror, Mystery, Thriller


Ip Man 4

Tak ada henti - hentinya film Ip Man terus menghibur kita dengan aksi Donni Yen yang mengagumkan. seri keempat film Ip Man ini masih di bintangi Donni Yen.

Kamu pasti sudah kangen dengan aksi Donni yang luar biasa dengan jurus - jurusnya. Film ini merupakan salah satu film Biografi terbaik yang tayang tahun 2018.

Tayang: 2018
Sutradara: Wilson Yip
Genre: Action, Biography, Drama


Bumblebee


Dari judulnya kamu pasti sudah tak asing lagi, apalagi jika kamu fans berat film Transformer. Yaa, film ini mengambil tokoh dari film Transformer yaitu Bumblebee.

Film baru ini salah satu aktor nya adalah si cantik Hailee Steinfeld dan bintang SmackDown John Cena. Dengan adanya mereka film ini akan menjadi film keren yang harus kamu tonton.

Film ini menceritakan pada tahun 1987 ketika Bumblebee menemukan tempat berlindung di tempat barang bekas di sebuah kota pantai kecil California. Charlie yang sedang mencari tempat untuknya malah menemukan Bumblebee yang sedang terluka dan hancur.

Tayang: 21 December 2018 (USA)
Sutradara: Travis Knight
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi


Goosebumps: Horrorland

Lanjutan dari film "Goosebumps" (2015) ini adalah salah satu film keluarga terbaik yang cocok ditonton bersama keluarga.

Film adaptasi dari buku dengan judul yang sama ini akan menghibur kita dengan balutan komedi yang mungkin akan membuat kamu sesekali tertawa.

Tayang: 21 September 2018 (USA)
Sutradara: Rob Letterman
Genre: Adventure, Comedy, Family


Alpha

Film yang mengisahkan kehidupan 20.000 tahun lalu pada masa es terakhir. Jujur saya sangat tertarik dengan film ini hanya dengan melihat poster film ini yang sangat membuat menambah penasaran bagaimana film ini nanti.

Film drama terbaik ini merupakan film terbaru yang akan menjadi film terbaik tahun 2018. Untuk lebih jelas silahkan tonton trailernya disitu terlihat perjuangan hidup yang sangat mengagumkan.

Tayang: 3 Maret 2018 (UK)
Sutradara: Albert Hughes
Genre: Action, Drama, Thriller


Holmes and Watson

Film tentang Sherlock Holmes saya yakin kamu sudah mengetahuinya namun pada film ini humornya akan lebih di tekankan lagi dibandingkan film - film tentang Si Detektif dan sahabat nya dokter Watson. Seperti itu sih kayanya.

Sudah pasti setiap film, serial, ataupun novel yang menceritakan tentang Sherlock Holmes selalu membuat para penonton terkagum ketika menontonnya.

Film misteri terbaik ini akan membuat kagum 2018 dengan aksi pintar dan teliti dari Sherlock yang lucu dan terlihat santai ketika menghadapi apapun.

Tayang: 9 November 2018 (USA)
Sutradara: Etan Cohen
Genre: Comedy, Mystery, Adventure


Mary Poppins Returns

Mary Poppins adalah film musikal karya Disnep. Film ini sebenarnya sudah ada pada tahun 1964 dan film ini mendapatkan sukses yang besar dengan mendapat banyak penghargaan.

Tidak heran ketika film ini akan tayang pada tahun 2018 dengan lebih fresh, antusias orang - orang yang kangen dengan Mary Poppins sangat tinggi.

Tayang: 25 December 2018 (USA)
Sutradara: Rob Marshall
Genre: Family, Fantasy, Musical.


Red Sparrow

Film Thriller terbaik ini langsung membuat senang para pecinta film ketika mereka tau bahwa film ini akan tayang 2018. Film yang sudah memenangkan banyak penghargaan ini tidak akan membuat kamu menyesal ketika selesai menontonnya.

Ballerina Dominika Egorova telah direkrut di "Sparrow School" sebuah dinas inteljen rusia dimana dia dipaksa menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Misi pertamanya yang menargetkan agen CIA akan membuat keamanan kedua negara terungkap. begitulah kira - kira ceritanya jika ingin lebih jelasnya silahkan tonton trailernya

Uniknya film seru ini adalah sutradara dan pemeran utama nya sama dengan film "The Hunger Games". Dilihat dari luar biasanya film "The Hunger Games" tidak diragukan lagi film ini juga akan menjadi film keren.

Tayang: 2 Maret 2018 (USA)
Sutradara: Francis Lawrence
Genre: Thriller

Jungle Book
Pada 2016 film dengan cerita yang sama ini sebenarnya sudah tayang dengan judul "The Jungle Book" yang dinaungi oleh Disnep namun tahun 2018 akan tayang lagi ditangan orang yang berbeda yaitu Warner Bros, wadawww.
Film ini mengisahkan kisah anak kecil yang tinggal di hutan bernama Mowgli.
Tak sabar bukan melihat apa bedanya, kita tunggu saja film kece ini tayang.
Tayang: 19 Oktober 2018 (USA)
Sutradara: Andy Serkis
Genre: Drama, Adventure.
<<<2017                                                                                                                                     2019>>>

Sekian Informasinya tentang film bioskop yang tayang pada tahun 2018 semoga bermanfaat :).

 Kekurangan informasi dikarenakan pihak yang bersangkutan belum banyak ngasih informasi tentang filmnya, namun saya akan segera meng-update setiap ada penambahan atau perubahan informasi. Makasih

Download 40 Film Keren yang Tayang Pada 2018 Terbaik dan Paling Ditunggu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 40 Film Keren yang Tayang Pada 2018 Terbaik dan Paling Ditunggu"

Posting Komentar